Trip To Bali Day 6

Hari ini ketika kami bangun di Jombang utk makan pagi dan mandi di R.M Pagi Sore (Dengan Ayam Gulai,Kentang Balado,dan Sayur Daun Singkong).Menurut yang lain makanan disini sangat enak dibanding restoran lain yang kami kunjungi saat diperjalanan.Kami sempat dikejutkan oleh kaca depan bus pecah,menurut supir ada seseorang bermotor yg melempar batu,untunglah tidak terjadi kecelakaan.Sesudah itu kami pergi ke Yogyakarta utk transit sejenak sebelum ke Bandung.

Saat sampai ke Jogja kami membeli oleh-oleh bakpia di bakpia D'Java.Rasa bakpia disini bermacam-macam dari mulai yang paling umum kacang hijau sampai yang kekinian rasa green tea,favoritku yang bakpia rasa green tea.Bapkia disini lumayan mahal karena disini daerah turis.Tapi harga nggak pernah bohong,bakpia disini enak banget.Sesudah itu kami makan siang dan shalat di R.M Grafika Kalasan (dengan Ayam,Sayur Asem,Perkedel).

Suasana di Malioboro
  Sesudah itu kami pergi ke Malioboro untuk belanja oleh-oleh khas Jogja.Jalan Malioboro ini padat sekali,dan bus kami harus parkir sangat jauh.Barang-barang di Malioboro ini sangatlah murah asalkan kamu bisa menawarnya dengan harga yang pas.Gunakanlah segala trik menawar,terutama trik menawar ibu-ibu,pasti berhasil.Dan usahakan keliling dulu baru membeli barang,karena banyak banyak murah di ujung jalan.Dam FYI kalau untuk turis pasti harga barang dinaiki.

Sesudah dari Maliobro kami makan malam dan shalat di R.M Candi Mas (dengan Ayam Goreng,Sayur Sop,dan Tempe).Sesudahnya kami kembali menuju Bandung.Sempat ada beberapa kejadian di jalan,di bus 2 sekarang #IhBete jadi trending topic,kalau merasa BT atau Bad Mood cukup bilang #IhBete .Dan Ini hari terakhir kami liburan,besok pagi kami sudah sampai Bandung,dan besoknya langsung sekolah.Nggak kerasa sudah 6 Hari Liburan,semoga aku bisa liburan lagi