Trip To Bali Day 3



  Hari ini diawali dengan sarapan di hotel (Dengan berbagai macam menu sarapan seperti nasi,roti,sereal) .Kami berangkat ke Kuta central park untuk berganti dengan bus,disini ada local guide yang akan menemani kami selama  di Bali,guide di bus 2 bernama Mbo (Panggilan perempuan) Frida.Kami lalu menuju Denpasar utk menonton tari Barong dan Keris.Tari barong ini bercerita tentang pertarungan Barong (Kebaikan) dengan Rangda (Kejahatan) yang tanpa akhir.Mirip di cerita Avatar the legend of Korra yang pertarungan antara Raava (Kebaikan) dan Vaatu (Kejahatan) yang tanpa akhir

Garuda Wisnu Kencana
  Sesudah itu kami wisata belanja oleh-oleh Mahadewi yang terkenal dengan pie susu nya.Mahadewi ini tempat yang cocok jika ingin berburu oleh-oleh makanan.Kami kembali melanjutkan perjalanan ke Pandawa Beach sambil makan siang dengan Rice Box (Dengan Ayam,Udang,Jeruk).Saat menuju pandawa beach kami melihat patung besar tokoh wayang seperti Nakula dan Sadewa di turunan ketika kami menuju Pandawa Beach.

 Pandawa Beach adalah pantai pasir cokelat dengan ombak yang cukup besar.Ada wahana water sport berupa kano.Dan kebetulan saat kami berkunjung,pantai sedang penuh.Jadi sedikit sesak dan pasangnya laut kurang terasa.

  Sesudah dari pantai kami pergi ke GWK (Garuda Wisnu Kencana).Disini ada patung Dewa Wisnu dan Garuda yang (katanya) akan selesai tahun depan.Menurut guide,sudah lama rumor patung itu akan selesai tapi tidak pernah diselesaikan,mungkinkah strategi Marketing ? Ya semoga patung itu cepat selesai.Lalu ada pementasan tari tentang Raja Bali yang menikahi orang Cina di GWK.Ada juga wahana air suci yang katanya air yang keluar dari bati itu tidak pernah habis.
Asiafone AF9190 HP doorprize yang aku menangkan

  Sesudah dari GWK kami makan malam di Restorant Aroma pantai Jimbaran dengan hidangan seafood (Udang,Cumi,Ikan,Kerang).Di Sini kami dihibur dengan Tari Tradisional yang salah satunya tari Pendet dan Live Music.Dan ada Doorprize siapa yang bisa bergoyang dengan terheboh akan mendapat sebuah HP,aku tertarik mengikuti.Aku mengeluarkan semua gerakan yang ada dipikiranku,membuang rasa Jaim dan Malu sejauh-jauhnya.Dan Hasilnya ! Aku menang ! Yeah ! Aku dapet doorprize HP Itu.HP Asiafone AF9190

  Sesudah itu kami kembali ke hotel dan acara bebas.Terima kasih semuanya yang sudah dukung aku saat doorprize .Dan mungkin haters aku akan bertambah ? I dont care,hater gonna hate.Lo nggak akan dapet HP dengan ngebenci gue :p I am not freak,aku cuma ngikutin aturan main dan berhasil :)

Comments (0)

Posting Komentar