Trip To Bali Day 1



  Hari ini aku ke Bali dengan teman-teman sesekolahku.Kita berangkat dari Bandung pukul 6 pagi dengan Bus Pariwisata.Kita melalui tol buahbatu-Cileunyi.Saat keluar tol kita diberi morning snack (Isinya Air mineral cup,Lemper,Kue Bolu,Risoles) dan kita sempat istirahat beberapa kali.

Ada sesuatu yang menarik,saat kita istirahat di salah satu pom bensin di daerah cilacap.Ada suatu toko yang menarik perhatian,Pokemart ! Pokemart yang ada di game itu ? Bukan,ini cuma nama tokonya.Toko ini cuma minimarket biasa ternyata.Karena saat aku mau beli pokeball sama greatball mereka tidak menjualnya.Kalau ada pokemart,kira-kira ada pokemon center juga nggak ya ?

Naruto The Last Movie Poster (Pict From Google)
  Sekitar pukul 1 siang.Kami semua makan di Rumah Makan Jatilawang (Dengan Ayam,Tempe,Capcay,dan Teh Manis).Kami sedikit merasa kepanasan berada di luar dalam waktu lama karena sudah terbiasa dengan suhu bus yang relatif sejuk.

  Sesudah makan siang kita melanjutkan perjalanan sambil menonton Naruto The Last Movie,film ini film yang heart touching dan menegangkan.Terutama saat naruto bertarung kebetulan bus kami sedang melaju kencang melewati jalan yang kurang bagus sehingga adegan ini benar-benar terasa nyata karena kita merasakan efek goyangan (?) .

  Sesudah nonton naruto kita lanjutakan dengan karaoke dangdut,lagu yang dibawakan antara lain lagu-lagu Zaskia Gotik dan Cita Citata.Penyanyinya salah penyanyi amatiran di SMAN 22.Sesudah itu kita menonton stand up comedy.


  Tak terasa malam pun tiba.Kami sudah tiba di DIY Yogyakarta.Kami makan malam di paradise resto (Dengan Sayur Sop,Tempe,Ayam Goreng,Rolade dan Teh Manis).Sesudah itu kami kembali melanjutkan perjalanan.Bersiap untuk hari 2 menyeberang Pulau,Bali we're coming ^_^ !





Comments (0)

Posting Komentar