White Rosti Steak And Indonesian Food

Suasana Dalam Restorant
Hari ini aku sama keluarga dapet undangan buat nyobain makanan-makanan di White Rosti Steak (Jl.Martanegara no.40) di sebelah rumah aku.Kenapa aku bisa dapet undangan ? Krn aku tetanggan sama restorant ini jadi warga sekitaran sana diundang semua.

Apa aja makanan disana ? Saat ini baru ada steak (Tenderloin,Sirloin,Cordon Blue,Chiken Steak),ada Soup (Iga,Chiken),Salad dan Iga Bakar.Saat ini masih sedikit menunya karena masih soft opening.Nanti kalau udah full opening menunya bermacam-macam.

Soda Strawberry dan nanas
Pertama aku disuguhin minuman soda dicampur buah strawberry,nanas dan daun mint.Cukup menyegarkan dan rasanya campuran asam manis (recomended !).

Kedua,aku disuguhin Chiken Soup.Chiken Soup ini soup cream isi ayam,ya taulah gimana rasanya.Ditambah Garlic Bread.Garlic Bread ini keras banget teksturnya,rasanya asin asin bawang.
Chiken Soup

Ketiga aku disuguhin tenderloin steak.Tampilan kaya steak biasa tapi rasanya enak.Katanya steaknya resep dari luar,karena chefnya pernah kerja di perancis dan swiss.

Soal arsitektur,restorant ini menganut tema Vintage saat tahun-tahun emas hollywood.Bangunannya didominasi oleh kayu terutama meja dan kursi.Soal karyawan cukup ramah dan keamanan ada 2 satpam siaga.

Dan restorant ini berbasis syariah,karena pemiliknya karyawan bank syariah.Jadi katanya tempatnya kan nyewa,nyewanya nggak bayar uang bulanan tetap tapi sistem bagi hasil.Restorant ini juga nggak jual dan nggak akan jual makanan dan minuman yang haram.Yang terakhir harga makanan sama minuman aku nggak tau,tapi kayanya diatas rata-rata (IDR 30k keatas).

Comments (0)

Posting Komentar